Selfie Berujung Kematian di Dermaga Panton Bagan Asahan

Share this:
BMG
Basarnas TBA mengevakuasi Ahmad Bistari, seorang wisatawan yang ditemukan meninggal usai melakukan selfie di Dermaga Panton Bagan Asahan, Minggu (26/9/2021) malam.

ASAHAN, BENTENGTIMES.comSeorang wisatawan mengalami kejadian nahas saat ingin mengabadikan momen dengan berswafoto (populer: selifie) di Dermaga Panton Bagalewatn Asahan. Korban terpeleset dan jatuh tenggelam  terbawa arus.

Menurut informasi diperoleh BENTENG TIMES, korban yang mengalami kejadian nahas itu bernama Ahmad Bistari. Insiden itu terjadi saat Bistari mengunjungi Dermaga Panton Asahan, pada Jumat (24/9/2021).

Saat itu, Bistari hendak melihat-lihat kapal dan sesekali melakukan selfie. Nah, saat asyik melakukan selfie, korban  terpeleset dan jatuh. Selanjutnya, korban terbawa arus dan hilang.

BacaInstitusi Polri Tercoreng! Oknum Polisi di Tanjungbalai Diringkus, Barang Bukti 2 Kg Sabu

BacaMengenang Bagas Sijabat, Remaja Non-Muslim di Lubuk Pakam, Rajin Bangunkan Orang Sahur

Mendapat kabar itu, petugas Pos Basarnas TBA pun turun ke lokasi guna melakukan pencarian. Setelah tiga hari dilakukan pencarian, korban baru ditemukan pada Minggu (26/9/2021). Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekira 1 mil dari titik tenggelam.

BacaKM Wingston Tenggelam di Tanjung Tiram, 8 Selamat, 3 Orang Hilang, Ini Data Lengkapnya

BacaRamai Warganet Bilang Waspada Swafoto Sambil Pegang e-KTP, Polisi Turun Tangan

Kepala Pos Basarnas TBA Ady Pandawa mengatakan, jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Share this: