Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjungbalai Desak Polisi Tangkap Penghina Suku Batak

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Eriston Sihaloho Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Fraksi PDI Perjuangan (F-PDIP) DPRD Kota Tanjungbalai mendesak Polres Tanjungbalai secepatnya mengungkap dan tangkap oknum yang melakukan penghinaan terhadap suku Batak melalui media sosial atau facebook.

Hal itu diungkapkan Eriston Sihaloho, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai, kepada BENTENG TIMES, Kamis (9/9/2021).

“Kita dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai sangat menyesalkan perbuatan penghinaan terhadap etnis Batak di media sosial yang dilakukan oleh akun facebook atas nama Aldy Prayoga. Oleh karena itu, kita berharap kepada pihak kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai segera mengungkap dan menangkap tersangka yang telah melakukan penghinaan tersebut,” ujar Eriston.

Menurut Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai ini, penghinaan yang dilakukan oleh pemilik akun facebook atas nama Aldy Prayoga tersebut tidak bisa ditolerir, karena bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Oleh karena itu, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diingini akibat postingan dari Aldy Prayoga tersebut, pihak kepolisian harus secepatnya mengungkap serta menangkap pelakunya.

BacaToba Geger, Menantu dan Putri Kandung Dibacok, Lalu Coba Akhiri Hidup

BacaHina Suku Batak, Pemilik Akun Facebook Aldy Prayoga Dilaporkan ke Polres Tanjungbalai

Seperti diketahui, diduga telah menghina suku Batak dalam komentarnya saat menanggapi postingan video dari akun facebook ‘Sepuluhbersaudara Tambunan’ yang diposting di laman grup facebook ‘Natizen Batak Bersatu’ pada Senin (7/9/2021), akun facebook atas nama ‘Aldy Prayoga’, akhirnya dilaporkan ke Polres Tanjungbalai.

Halaman Selanjutnya..

Proses Sesuai Hukum Berlaku

Share this: