Masa Kerja Kepling di Tanjungbalai Berakhir Desember, Camat dan Lurah Diminta Evaluasi

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Waris Tholib saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (6/9/2021).

Buang Pikiran Dangkal, Tumbuhkan Sikap Keharmonisan

Waris juga menegaskan bahwa seluruh ASN harus senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan diri, tetap cakap dan profesional dalam melaksanakan tugas dan disiplin dalam bekerja. Hal itu nantinya, akan menjadi bahan pertimbangan pada saat melakukan proses mutasi jabatan, baik rotasi, demosi, dan promosi yang didahului dengan assessment atau uji kompetensi.

Waris juga menyampaikan harapan kepada pimpinan OPD untuk mengimbau seluruh ASN di lingkungan kerjanya agar menjadi anggota Korpri yang aktif. Namun demikian, dia juga tidak memungkiri, jika hingga saat ini masih ada terdapat ASN yang sering terlambat datang ke kantor.

“Walaupun masalah ini telah menjadi tantangan bersama, namun permasalahannya kembali kepada kesadaran dari kita masing-masing. Hal ini saya tegaskan, agar tidak ada lagi pelayanan kepada masyarakat yang tertunda akibat kinerja dari ASN yang kurang baik,” pungkas Waris.

Baca100 Tahun GPdI, Waris: Mari Bersama Jaga Kerukunan Umat Beragama di Tanjungbalai

Baca30.102 Orang Warga Kota Tanjungbalai Sudah Divaksin

Sebagai penutup, Waris juga berharap, dukungan seluruh pihak, baik ASN, instansi vertikal, stakeholder, dan masyarakat berperan aktif membangun Kota Tanjungbalai. Hal itu dimulai dari merubah pola pikir dangkal, hanya mementingkan diri sendiri, dan membuang sifat individualistik dengan menumbuhkan sikap keharmonisan dalam mewujudkan visi misi Kota Tanjungbalai Bersih.

Share this: