Angkot Merga Silima Tiba-tiba Belok Kiri Kanan, Tabrak Pohon, Ternyata Sopir Meninggal

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Sabar Kita Tarigan meninggal di balik kemudi angkot Merga Silima Nomor Pintu 016, yang dikemudikannya, Senin (6/9/2021), sore.

KARO, BENTENGTIMES.com– Angkutan kota (angkot) Merga Silima salahsatu moda pemadu transportasi di Kabanjahe menjadi perbincangan hangat publik Tanah Karo. Pada Senin (6/9/2021), sore sekira pukul 17.30 WIB, laju angkot dengan pintu belakang itu tidak beraturan.

Angkot dengan nomor polisi BK 1445 SM tersebut, tiba-tiba berbelok ke kanan, berbelok ke kiri, dan berhenti setelah menabrak pohon di samping Toko Perabot, Gang HKI, Kelurahan Laucimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Kurang lebih tiga orang penumpang dalam angkot dengan Nomor Pintu 016 itu panik dan langsung melompat menyelamatkan diri. Sementara, mesin mobil terdengar kuat dan asap tebal mengepul dari knalpot.

Warga sekitar kejadian langsung berhambur mendekati angkot. Dan, diantara mereka langsung mematikan kunci kontak mobil.

BacaMalam Jumat Mencekam di Kabanjahe, Tiba-tiba Terdengar Suara Gemuruh

BacaHeboh! Deny Siregar Tiba-tiba Meninggal saat Mau Pangkas Rambut

Sementara, sopir angkot yang belakangan diketahui bernama Sabar Kita Tarigan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Ia duduk di balik kemudi angkot dengan posisi tubuh miring dan mulut mengeluarkan air liur.

“Kulihat sopir duduk dengan posisi miring dan mengeluarkan air liur dari mulutnya,” kata saksi mata yang enggan disebut namanya, kepada BENTENG TIMES, Senin malam.

Halaman Selanjutnya..

Tujuan Pajak Singa Kabanjahe

Share this: