Identitas Wanita Seksi yang Ikut Terjaring Lima Anggota DPRD Labura..

Share this:
BMG
Para wanita yang ikut terjaring bersama lima Anggota DPRD Labura dari salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021).

KISARAN, BENTENGTIMES.com– Dari razia yustisi yang dilakukan petugas kepolisian terungkap jika lima Anggota DPRD Labuhanbatu Utara ditemani para wanita seksi. Mereka terjaring razia saat sedang dugem di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan, pada Sabtu (7/8/2021) lalu.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan kelima Anggota DPRD Labura. Mereka adalah Giat Kurniawan, Khoirul Anwar Panjaitan, Jainal Samosir, Pebrianto Gultom, dan M Ali Borkat.

Selain itu, petugas juga turut mengamankan 8 orang wanita yang ikut terjaring dalam razia itu. Identitas mereka adalah PMS, E, AP, RWN, D, T, ZHN, dan DR.

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

BacaProfil Lengkap 5 Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem di Kisaran

Mereka diketahui menemani para Anggota DPRD Labura saat karaoke dan pesta narkoba. Kini, baik Anggota DPRD Labura dan para wanita tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Positif Narkoba

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting menuturkan, setelah melakukan penggeledahan pihaknya melakukan tes urine. Hasilnya, dari 17 orang, sebanyak 14 orang positif menggunakan narkoba.

Share this: