Nikmat Sesaat Lima Anggota DPRD Labura di Hotel Berbintang, Kini Mereka Ditahan

Share this:
BMG
Suasana saat petugas melakukan razia di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang yang ditempati kelima Anggota DPRD Labura, di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021). (Insert) Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira.

KISARAN, BENTENGTIMES.com– Nikmat sesaat lima Anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) berbuah penyesalan. Kemarin Sabtu (7/8/2021) lalu, kelima Anggota Dewan ini larut menikmati dunia gemerlap bersama para wanita seksi di salahsatu ruangan karaoke sebuah hotel berbintang di Kisaran, Kabupaten Asahan.

Kini, mereka harus merasakan dinginnya udara di Mapolres Asahan. Dan, tak hanya itu, karir politik para wakil rakyat itu pun berada di ujung tanduk.

Saat ini, pihak kepolisian terus melakukan pendalaman terkait kasus lima Anggota DPRD Labura terjaring razia saat dugem. Termasuk upaya polisi menelusuri asal narkoba yang dikonsumsi kelima Anggota Dewan itu.

“Kami lakukan pemeriksaan secara intensif, dan kami masih melakukan pengembangan terkait asal barang dan dapat dari mana pengguna ini,” ujar AKBP Putu Yudha Prawira, Kapolres Asahan.

Selain itu, Yudha menambahkan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menetapkan pasal yang akan disangkakan terhadap lima Anggota DPRD Labura tersebut.

“Jadi, kami melakukan asesmen terpadu dengan BNN Provinsi dan juga BNN Kabupaten Asahan untuk menetapkan pasal yang akan disangkakan,” ujarnya.

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

BacaProfil Lengkap 5 Anggota DPRD Labura yang Terjaring Razia Saat Dugem di Kisaran

Yudha mengungkapkan, dalam penggeledahan yang dilakukan, ditemukan barang bukti berupa pecahan ekstasi.

“Ada yang setengah, ada yang seperempat dan ada juga serpihan karena mau menghilangkan barang bukti. Jadi, kita pilah-pilah mana nanti yang menjadi tersangka dari ke-17 orang ini,” pungkas Yudha.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: