Bupati Labura Lantik Sekda Semarga Sitorus, Dikritik tapi Bikin Bangga Alumni Unimed

Share this:
Antara/BMG
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus menyaksikan HM Suib Sitorus menandatangani berita acara pelantikan sebagai Sekdakab bertempat di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, Rabu (4/8/2021) sore.

Dia berharap kedepan kerjasama dengan Unimed yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan. Di antaranya menambah kuota mahasiswa jalur MoU asal Labura.

“Semoga sinergitas yang telah dibangun antara Pemkab Labura dengan Unimed semakin ditingkatkan,” harap Dhani, didampingi alumnus Unimed lainnya Mhd Isnen Harahap.

HM Suib Sitorus foto bersama dengan Sekretaris PC IKA Unimed Labura Dani Arri Dalimunthe, usai acara pelantikan sebagai Sekdakab Labura, di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, Rabu sore.

Terhadap Suib, pria yang juga Guru SMAN Kualuh Leidong itu berharap dapat menjadi pamong bagi jajaran aparatur yang bekerja di lingkungan Pemkab Labura.

Untuk diketahui, pelantikan Suib Sitorus dan lima pimpinan jabatan tinggi Pratama dihadiri Ketua DPRD Labura Indra SB Simatupang, Wakil Bupati Samsul Tanjung, wakil-wakil ketua DPRD dan undangan lainnya.

BacaBenarkah 2 Triliun Itu Ada? Berikut Kesaksian Si Cantik Teman Anak Akidi Tio

BacaHeriyanti, Anak Akidi Tio Terjerat Kasus Penipuan Rp7,9 Miliar di Polda Metro Jaya

Kelima pejabat yang dilantik tersebut adalah Singgih Purwoto sebagai Kepala Satpol PP, Jhon Fery sebagai Kadis Sosial, Suherman Siagian sebagai Kadis Perhubungan, Sukamto sebagai Kakan Kesbangpol, dan Teddy Yulianto sebagai Kaban Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD).

Share this: