Benarkah 2 Triliun Itu Ada? Berikut Kesaksian Si Cantik Teman Anak Akidi Tio

Share this:
BMG
Heryanti Tio saat foto bersama Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri dan Forkimda, di acara seremoni penyerahan simbolis hibah Rp2 T di Mapolda Sumsel, belum lama ini.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Kejelasan soal Hibah Rp2 Triliun Akidi Tio sampai kini belum ada titik terang. Heryanti yang sempat melakukan penyerahan simbolis hibah Rp2 T penanggulangan Covid-19 itu kini tengah berurusan dengan penegak hukum.

Polisi tengah mendalami soal hibah Rp2 Triliun itu dan melakukan pemeriksaan terhadap putri bungsu Akidi Tio. Pertanyaan kemudian muncul di benak khalayak. Apakah benar Heryanti memiliki uang sebanyak itu, atau hibah Rp2 T tersebut hanya pepesan kosong. Biar waktu lah yang menjawabnya.

Namun, di balik heboh hibah Rp2 triliun itu, ada kisah menarik Heryanti untuk mendapatkan harta peninggalan alm orangtuanya di sejumlah tempat di luar negeri.

Namun, proses pencairan yang sulit sehingga anak-anak almarhum sampai ‘putus asa’.

Dari tujuh orang anak alm Akidi Tio, Heryanti satu-satunya terus pantang menyerah untuk mendapatkan harta warisan orangtuanya.

Kisah itu dituliskan Dahlan Iskan berjudul ‘Perjuangan 2 Triliun dan Kesaksian Si Cantik Teman Anak Aki Tio’ dalam situs resminya, disway.id. Selengkapnya, di sini!

BacaPenelusuran Dahlan Iskan Soal Hibah Rp2 T Akidi Tio: Cerita Si Cantik hingga Kabar Hoaks

BacaTangis Lusiana Br Sembiring, Nasabah Yayasan SAN: Hanya Itu Harapan Anak Bisa Sekolah

Akhirnya, saya bertemu dengan orang yang sangat dekat dengan Heryanti, putri bungsu Akidi Tio –yang menyumbang Kapolda Sumsel Rp2 triliun itu.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: