Resmi! Agus Ditarik ke Mabes, Nicolas Jabat Kapolres Simalungun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Suasana serah terima jabatan AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan AKBP Agus Waluyo dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Selasa (13/7/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– AKBP Nicolas Dedy Arifianto resmi menjabat Kapolres Simalungun menggantikan AKBP Agus Waluyo.

Peresmian itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, bertempat di Aula Tri Brata Mapolda Sumut, Kota Medan, Selasa (13/7/2021), sore sekira pukul 17.00 WIB.

Nicolas yang sebelumnya menjabat Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) menggantikan Agus yang diangkat menjadi Kasubbagbinfung Setpusiknas Bareskrim Polri.

Setelah sertijab, Panca menyampaikan terima kasih kepada kapolres yang sudah memberikan pengabdiannya dan loyalitas tinggi.

“Jaga kreativitas dan loyalitas rekan-rekan, khususnya yang akan bertugas di luar Sumatera Utara,” pesan Panca.

BacaSejumlah Kapolres Dimutasi, Agus Ditarik ke Mabes, Nicolas di Simalungun

BacaPisah Sambut Kapolres Tapteng, Nicolas ke Simalungun, Penggantinya Jimmy Christian

Panca juga berpesan kepada kapolres yang akan memulai dan melaksanakan jabatannya agar bisa menyesuaikan dan cepat menguasai karakteristik serta kondisi geografis di tempat kerja yang baru. Dengan begitu, nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

BacaIstri Baru Melahirkan, Anak Tiri Menggantikan di Ladang, Digituin Pula

BacaPengedar Narkoba Jaringan Tebing Tinggi Masuk Siantar, Empat Orang Ditangkap

Di sisi lain, Panca menuturkan, dengan pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 20 Tahun 2021, Covid-19 masih menjadi perhatian serius.

“Oleh karena itu, saya minta rekan-rekan agar peduli dan jangan masa bodoh. Sudah saya sampaikan sebelumnya kepada rekan-rekan cara bertindak dalam penanganannya, yaitu dengan cara penanganan khusus dan penanganan umum. Varian Covid-19 ini semakin mengkhawatirkan. Selain melaksanakan tugas, kita juga harus memperhatikan kesehatan kita,” pungkasnya.

Share this: