Pisah Sambut Kapolres Tapteng, Nicolas ke Simalungun, Penggantinya Jimmy Christian

Share this:
BMG
AKBP Jimmy Christian, Kapolres Tapteng yang baru, didampingi pejabat lama AKBP Nicolas Dedy Arifianto, saat menyampaikan arahan dalam acara pisah sambut di Mako Polres Tapteng, Jumat (25/6/2021).

TAPTENG, BENTENGTIMES.com– Markas komando (Mako) Kepolisian Resort Tapanuli Tengah (Tapteng) kini dipimpin AKBP Jimmy Christian Samma. Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan ini menggantikan pejabat lama AKBP Nicolas Dedy Arifianto yang akan menempati posisi jabatan baru sebagai Kapolres Simalungun.

AKBP Nicolas Dedy Arifianto, dalam acara pisah sambut pada Jumat (25/6/2021), di Mapolres Tapteng, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tapteng yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama masa kepemimpinannya.

Menurut Nicolas, Polres Tapanuli Tengah memiliki tim yang sangat hebat dalam melaksanakan tugas.

Meski demikian, dia meminta maaf kepada rekan-rekanjika selama ini ada yang tidak berkenan. Dia berharap semoga jalinan silahturahmi yang selama ini dipupuk, tidak akan putus walaupun dia berpamitan tetapi tidak untuk berpisah.

Kepada kapolres baru beserta istri, Nicolas mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Tapanuli Tengah.

BacaKasus Penembakan Wartawan Siantar, Tiga Orang Tersangka Terancam Hukuman Mati

BacaEksekutor Penembak Mati Wartawan Siantar Itu Diupah Rp18 Juta

Ia berpesan kepada para PJU (pejabat utama) Polres Tapteng supaya dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada Kapolres Baru AKBP Jimmy Christian Samma agar dapat memberikan pelayan terbaik bagi kesatuan maupun masyarakat Tapanuli Tengah.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: