Tigor Nainggolan Ditemukan Tewas Mengenaskan, Sempat Minta Tolong

Share this:
Polisi sedang melakukan olah TKP kasus pembunuhan yang menewaskan Tigor Nainggolan.

JAMBI, BENTENGTIMES.com – Tigor Nainggolan (28) ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka bacok. Jasad pria yang merupakan seorang pengelola koperasi ini ditemukan telungkup dan masih memakai helm di pinggir Jalan Penerangan Bagan Pete, Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (24/5/2021).

Baca: Para Pelaku Pembunuhan Raja Adat di Samosir Diancam Hukuman Mati

Baca: Persoalan Sepele Berujung Pembunuhan di Karo, Pelaku Sempat Lari ke Riau

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres mengatakan bahwa korban diduga dibunuh, pasalnya saat ditemukan, sekujur tubuh korban penuh dengan luka bacok, terutama di bagian perut dan ketiak. Darah segar masih terlihat mengalir dari luka-lukanya.

Kasat Reskrim mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, sebelum terbunuh, Tigor Nainggolan sempat berteriak meminta tolong. Namun, beberapa saat kemudian, warga sudah tidak lagi mendengar suara jeritan korban. Saat warga mencari sumber suara, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa tergeletak bersimbah darah.

“Jadi dari keterangan sementara dari saksi, korban memang sempat meminta tolong, tetapi korban saat ditemukan sudah tewas,” kata Kasat.

Dari informasi yang didapat di lokasi penemuan mayat, sebelum tewas, korban diduga sempat berkelahi dengan pelaku yang menyerangnya hingga melarikan diri.

Korban ditemukan tewas sejauh kurang lebih 50 meter dari sepedamotor yang ditengarai miliknya. Tidak hanya itu, tidak jauh dari tubuh korban ditemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan magazine.

Bahkan, di sepanjang jalan dari lokasi korban ditemukan hingga ke sepedamotor banyak terdapat bercak darah.

“Mungkin dia sempat melawan atau lari, soalnya posisinya sudah jauh dari motor,” kata seorang warga di lokasi kejadian, Senin (24/5/2021).

Baca: Otak Pembunuhan Kader IPK Ditembak Mati

Baca: Mantan Kapoldasu Pengungkap Pembunuhan Istri AKBP Mindo Tampubolon Meninggal Dunia

Dari pantauan, barang bukti berupa parang dengan ukuran panjang sekira 30 cm ditemukan sekitar 5 meter dari sepedamotor. Diduga pelakunya membuang parang tersebut ke semak-semak, usai menghabisi nyawa korban.

Share this: