Malam Membara di Sei Lepan Langkat, 9 Rumah Terbakar, Pemicu Obat Nyamuk

Share this:
BMG
Suasana di lokasi kejadian saat api melalap sembilan rumah di Jalan Sei Bilah, Lingkungan 3, Kelurahan Sei Bilah l, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sabtu (13/3/2021).

LANGKAT, BENTENGTIMES.com– Suasana malam di Kelurahan Sei Bilah l, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat,  sudah sepi. Kebanyakan orang sudah terbuai mimpi. Tiba-tiba, terjadi kepanikan luar biasa. Ratusan orang berhambur keluar rumah untuk menyelamatkan diri dari amuk si jago merah, Sabtu (13/3/2021), sekitar pukul 03.00 WIB.

Seketika jalanan di Jalan Sei Bilah, Lingkungan 3, Kelurahan Sei Bilah l, yang semula sunyi senyap kemudian sesak warga. Diantara mereka, ada yang berusaha menyelamatkan barang-barang berharga miliknya. Sementara, yang lain ada juga yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran tiba dan bergabung dengan warga berusaha memadamkan api. Sekitar dua jam kemudian, api pun berhasil dipadamkan.

BacaKebakaran Hebat di Asrama TNI 121 Kebun Lada Binjai

BacaKebakaran di Terminal Pijorkoling Sidimpuan, Diduga Karena Korsleting Listrik

Namun, dalam musibah itu, sebanyak 9 unit rumah hangus terbakar. Kesembilan rumah yang terbakar itu merupakan milik Arfan, Syahril, Sarifah, M Amin, Sofian, Jaitun, Khairani, Ismail, dan Rahmad Agustian.

Menurut informasi dihimpun BENTENG TIMES, api pertama sekali terlihat dari rumah Arfan. Pria ini tinggal seorang diri dan menurut warga sekitar, dia mengalami gangguan jiwa.

Yang mengejutkan, Arfan punya kebiasaan, setiap tidur malam selalu memasang obat nyamuk bakar yang berlebihan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: