Kebakaran di Terminal Pijorkoling Sidimpuan, Diduga Karena Korsleting Listrik

Share this:
BMG
Api tampak melalap kios di Terminal Palopat Pijorkoling, Kota Padangsidimpuan, Jumat (19/2/2021) malam.

SIDIMPUAN, BENTENGTIMES.com– Kebakaran terjadi di Terminal Palopat Pijorkoling, Jalan HT Rizal Nurdin, Kelurahan Pijorkoling, Kecamatan Padangsidempuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (19/2/2021) malam. Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena korsleting listrik.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, kebakaran terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut seorang petugas loket taksi, Sarumaha, api diduga berawal dari salah satu kios yang ada di terminal di kota tersebut.

“Api sudah besar ketika saya sampai di sini,” ujar Sarumaha.

BacaKebakaran Lahan Gambut di Madina, Warga Terpaksa Dievakuasi

BacaMobil Siapa Ini? Ditinggalkan Supir Usai Terbakar, Ditemukan Banyak Jerigen

Sementara, menurut salah seorang warga Tigor, api berasal dari salah satu loket mobil travel yang ada di terminal. Namun, saat dia tiba, api sudah membakar tiga kios loket penumpang.

BacaTragedi Pipa Gas Bocor Menewaskan Lima Orang di Madina, Begini Kronologinya..

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang melalap kios di Terminal Palopat Pijorkoling, Kota Padangsidimpuan, Jumat (19/2/2021) malam.

BacaBantuan Untuk Santri Korban Kebakaran Ponpes Islamiyah Gunung Raya

Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol Fauzi menyebutkan, data yang dihimpun sementara, jumlah kios yang terbakar sebanyak 16 unit. Dia mengatakan, polisi masih mencari tahu penyebab pasti kebakaran tersebut.

“Namun dugaan sementara karena terjadi korsleting listrik,” pungkas Fauzi.

Share this: