Motif Sakit Hati, Oknum Polisi Basmi Dua Perempuan di Medan dan Sergai

Share this:
BMG
Jenazah alm Riska Fitria dan korban semasa hidup (insert).

Untuk diketahui, penemuan mayat perempuan di Kota Medan dan Kabupaten Serdangbedagai itu menggegerkan warga Sumatra Utara (Sumut). Keduanya yang tewas dibunuh ditemukan dalam waktu berdekatan dan diduga saling berkaitan.

Salah satu lokasi penemuan mayat ABG di semak-semak pinggir jalan lintas Sumatra (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, pada Senin (22/2/2021) dini hari. Mayat itu pertama kali ditemukan sopir truk yang melintas dalam posisi tertelungkup.

Saat itu tak ditemukan satu pun identitas korban.

Dari hasil autopsi di RSUD Sultan Sulaiman Sergai, diketahui identitas korban bernama Riska Fitria, perempuan berusia 21 tahun asal Desa Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Saat bersamaan, ditemukan juga mayat perempuan muda memakai berbaju loreng harimau di Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Hasil penyelidikan, identitas korban bernama Sinta. Dia merupakan tetangga Riska Fitria yang ditemukan tewas di Jalinsum Sergai.

BacaPembunuhan di Medan, IRT Ditemukan Tewas, Tangan Terikat-Mulut Disumpal

BacaPersoalan Sepele Berujung Pembunuhan di Karo, Pelaku Sempat Lari ke Riau

Menurut keterangan kerabatnya Heri, sebelum diketahui meninggal dunia, korban pamit meninggalkan rumah dengan meminta izin kepada orangtua untuk pergi menjumpai temannya pada Sabtu (20/2/2021).

“Saat itu di rumah korban sedang berlangsung acara pesta,” kata Heri, Rabu (24/2/2021).

Bersambung ke halaman 3..

Share this: