Bikin Geger Warga Berastagi, Meninggal di Rumah Kontrakan, Keluarga Siapa Ini?

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
llustrasi meninggal dunia. (Insert) Wajah jenazah Barita Purba. Korban ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, Jalan Penghasilan, Gang Kelapa, Kelurahan Tambak Lau Mulgab II, Kecamatan Berastagi, Karo, Sabtu (23/1/2021) malam.

Kapolsek Berastagi Kompol L Marpaung, didampingi Kanit Reskrim Ipda HF Marpaung menuturkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas Berastagi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena menderita sakit. Hal itu diperkuat dari keterangan para tetangga yang menyebutkan korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh kasar di Pajak Jalan Penghasilan itu, menderita sakit hipertensi (darah tinggi) dan sempat beberapa kali sudah berobat.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit Berasagi. Namun sampai saat sekarang kata Kapolsekta Berastagi, keluarga korban belum diketahui.

Sementara, dari hasil pemeriksaan di KTP, korban diketahui beralamat di Jalan Perwira, Gang Kejora, Nomor 200, Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

BacaMahasiswa Karo Berduka: Lanai Terselamatkenku Anak Ndu Ndai, Mami..

BacaPencipta Lagu Rohani ‘Hidup Ini Adalah Kesempatan’ Telah Berpulang

Dalam kesempatan itu, Marpaung menyebutkan ciri-ciri korban memiliki rambut hitam ikal, kulit sawo matang, ada tahi lalat di bawah mata kiri. Kemudian, ciri-ciri lain, korban memiliki hidung bulat dan kecil, bibir sedang biasa, tinggi badan kurang lebih 165 cm, dan berat badan kurang lebih 70 kg.

“Perawakannya sedang dan tegap,” pungkas Marpaung.

Share this: