Bikin Geger Warga Berastagi, Meninggal di Rumah Kontrakan, Keluarga Siapa Ini?

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
llustrasi meninggal dunia. (Insert) Wajah jenazah Barita Purba. Korban ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, Jalan Penghasilan, Gang Kelapa, Kelurahan Tambak Lau Mulgab II, Kecamatan Berastagi, Karo, Sabtu (23/1/2021) malam.

BERASTAGI, BENTENGTIMES.com– Penduduk di Jalan Penghasilan, Gang Kelapa, Kelurahan Tambak Lau Mulgab II, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, sempat geger atas meninggalnya Purba, Sabtu (23/1/2021) malam. Mereka sempat panik karena korban yang belakangan diketahui bernama Barita Purba ditemukan meninggal di rumah kontrakannya dan sama sekali tidak memiliki keluarga.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, kematian Purba berawal dari kecurigaan Dermawan br Sihombing, tetangga korban di di Jalan Penghasilan, Gang Kelapa, Kelurahan Tambak Lau Mulgab II. Malam itu sekira pukul 18.30 WIB, Dermawan baru sampai di rumah dan menanyakan kepada tetangga lainnya karena si Purba seharian tidak keluar rumah.

Lalu, mereka menggedor pintu rumah kontrakan yang dihuni Purba. Namun sama sekali tidak ada sahutan.

“Kok tidak keluar si Purba ini dari kamarnya? Saat dipanggil juga tidak ada sahutan, dan kami pun menggedor pintu kamar Purba,” kata Dermawan.

Masih kata Dermawan, karena tidak ada sahutan, tetangga yang lain kemudian mencoba melihat suasana di rumah korban dari celah-celah dinding dan melihat korban tergeletak di lantai dengan posisi kepala mengganjal pintu.

Melihat ada kejanggalan, mereka kemudian melaporkan kejadian itu kepada Sedianta Kaban, Kepala Lingkungan setempat. Oleh Sedianta, kejadian itu kemudian diteruskan ke kepolisian setempat.

BacaDunia Hiburan Tanah Karo Berduka, Penyanyi Legendaris Bahagia Surbakti Berpulang

BacaTiga Karyawan Kafe Arsenal Penatapen Doulu Tewas, Keracunan Asap Genset?

Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Mapolsekta Berastagi bersama Tim Inafis Polres Karo tiba di lokasi. Petugas kepolisian kemudian mendobrak pintu rumah tersebut dan melihat korban dalam kondisi tidak bernyawa.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: