Niat Menolong, Warga Celawan Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai Ular

Share this:
BMG
Sejumlah warga berenang mencari keberadaan Toni yang dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Ular, di Dusun III, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (29/10/2020), sore.

Mereka kemudian turun ke tepian Sungai Ular dan mencari bagian sungai yang dangkal agar bisa menyeberang. Setelah melihat ada bagian sungai dangkal, Rasid turun dan berenang menyeberangi sungai tersebut.

Setibanya di seberang sungai, ia melihat korban Toni juga telah berenang menyeberangi sungai tersebut. Akan tetapi, saat itu, Rasid melihat korban tidak sanggup berenang dikarenakan saat itu arus cukup deras dan dalam.

Melihat keadaan korban tersebut, Rasid kembali turun ke sungai bermaksud menolong korban akan tetapi korban telah tenggelam dan tidak kelihatan. Sementara, Rasid berusaha berenang kembali ke tepian sungai.

Kemudian di tepian sungai ada warga lain bernama Budi Utomo datang memberi pertolongan kepada Rasid. Kemudian, ia memberi tahu jika Toni telah tenggelam terseret arus sungai.

Insiden itu kemudian diteruskan kepada masyarakat sekitar, pihak keluarga, dan arapat kepolisian. Dan, mereka kembali melakukan pencarian. Namun tidak membuahkan hasil.

BacaGeger Temuan Mayat Supir di Perladangan Rumka Kabanjahe, Polisi Bilang Begini..

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, didampingi Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddi Napitupulu menuturkan, atas insiden itu mereka turun langsung ke lokasi dan melakukan pencarian korban bersama-sama dengan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sergai.

Share this: