Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Kabel Kendor di Teluk Mengkudu

Share this:
BMG
Supian, meninggal dunia akibat tersengat listrik saat hendak memperbaiki kabel yang kendor di Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Kamis (29/10/2020), siang sekitar pukul 11.00 WIB.

SERGAI, BENTENGTIMES.com– Supian (43), meninggal dunia saat hendak memperbaiki kabel kendor di Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (29/10/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, nahas terjadi saat korban memperbaiki kabel listrik yang menyentuh kanopi Masjid Jami. Saat itu, korban memanjat tiang listrik dan berusaha menarik kabel listrik yang kendor.

Setahu bagaimana, pada saat itu korban menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. Sehingga, korban terpental, tubuhnya mengenai besi tiang listrik dan jatuh. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala.

Warga yang melihat kejadian berusaha memberi pertolongan. Namun, takdir berkata lain. Supian ternyata sudah meninggal di tempat.

BacaTewas Tersengat Listrik Saat Mengecat Dinding Pabrik PT Tamora Stekindo

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Sialang Buah guna visum et repertum (Ver). Namun pada saat dilakukan visum luar, istri korban meminta agar tidak dilakukan outopsi dan permasalahan tersebut tidak diproses  sesuai hukum.

“Istri korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outposi dan tidak keberatan atas kejadian tersebut,” kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang.

Robin menuturkan, dugaan sementara, kejadian tersebut adalah kelalaian korban sendiri saat sedang memperbaiki kabel listrik yang sudah kendor.

BacaCasing PC Nyetrum!! Begini Cara Mengatasi…

Dari Puskesmas Sialang Buah, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka Dusun III, Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Share this: