Cegah Klaster Baru Covid-19, Pelayanan BPJS Kesehatan Tanpa Tatap Muka

Share this:
BMG
Kantor BPJS Kesehatan Kabanjahe, Jalan Letnan Rata Peranginangin Nomor 14A.

KARO, BENTENGTIMES.com– Sejak dua minggu belakangan, BPJS Kesehatan Kabanjahe meniadakan pelayanan tatap muka. Langkah ini dilakukan untuk mencegah klaster baru penyebaran covid-19.

Meski demikian, BPJS Kesehatan Kabanjahe telah menyiapkan beberapa langkah agar masyarakat tetap mendapatkan BPJS Kesehatan Kabanjahe.

“Sekarang, peserta BPJS Kesehatan dapat mengakses layanan secara online maupun offline di semua kantor cabang,” kata Nara Grace Ginting, Kabid SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Kabanjahe, kepada BENTENG TIMES, Rabu (14/10/2020).

Nara menyampaikan, masyarakat bisa mengakses layanan BPJS Kesehatan, lewat Nomor WA (Pandawa) 0811-607-4042, aplikasi mobile JKN, dan call centre 1500-400. Dia menuturkan, melalui pelayanan hybrid tersebut peserta akan terhubung langsung dengan petugas.

BacaDirawat di Rumah Sakit Tiga Hari, Tanpa Kerabat, Untung Ada BPJS Kesehatan

BacaTerobosan Baru BPJS Kesehatan Kabanjahe: Antrean Bisa Lihat di Mobile JKN

Dikatakan Nara, pihaknya juga sudah menyosialisasikan pelayanan hybrid tersebut, seperti melalui media cetak, radio, brosur bahkan via online.

“Kita akui mungkin saja belum tersampaikan ke seluruh masyarakat karena sistem ini masih sekitar dua minggu dimulai, tapi kita tetap tanpa henti mensosialisasikan ke masyarakat luas,” ujar Nara.

Share this: