Terima Kasih, Semoga Tuhan Membalas Budi Baik WAI Sumut

Share this:
BMG
Ros br Ginting, bersama cucunya Berimanta Pinem saat menerima bantuan sembako dari Yayasan WAI, di Desa Sirumbia, Kecamatan Simpang Empat, Karo, Kamis (17/9/2020). 

Susanto sendiri juga merasa bahagia karena telah mendapat kesempatan berbagi dengan para kaum dhuafa. Dia menyebutkan, pada hari itu, mereka telah menyalurkan bantuan kepada lima warga kaum dhuafa di Desa Sirumbia. Masing-masing penerima bantuan mendapatkan beras 10 kg, minyak makan 1 kg, gula putih 1 kg, sarden 1 kaleng, dan mi instan 15 pcs.

“Dari yang kami lihat, diantara penerima ada yang dalam keadaan sakit dan juga anak yatim piatu. Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban mereka,” ujar Susanto, didampingi Koordinator Relawan Sosial dan Bencana Frans Ginting, Sekretaris Relawan Sosial dan Bencana Sunario.

Frans Ginting menambahkan, sebelumnya mereka juga sudah menyalurkan bantuan di Desa UKA, Ketaren, Simpang Enam, Katepul, Desa Kuta Gugung, dan Desa Sigarang-garang.

“Bila masih ada donatur yang ingin berbagi, kami siap menjadi perpanjangan tangan untuk kaum dhuafa,” ujarnya.

BacaLa Nyalla Ditabalkan Marga Sitepu, Badikenita: Sekarang, Kita Erturang Ketua

Sekadar diketahui, Yayasan WAI diawaki para mahasiswa, pemuda, dan pelajar. Untuk Cabang Kabupaten Karo, yayasan ini bermarkas di Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Karo. Yayasan ini di bawah pimpinan Ustad Nasir Qoto, bergerak di bidang wakaf, sosial, pendidikan, bencana, qurban, dan zakat.

Share this: