Tiga Lansia Kaget Saat Dijenguk Walikota Tanjungbalai: “Bagaimana Kondisinya, Nek?

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
HM Syahrial duduk di samping Nuraini, nenek berusia 73 menderita patah kaki akibat korban laka lantas di kediamannya Lingkungan IV, Kelurahan Selat Lancang, Datuk Bandar Timur, Selasa (25/8/2020).

Syahrial menuturkan, siang itu, dia sedang melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Selat Lancang. Di sela-sela melakukan kunjungan, ia menerima informasi dari staf yang menyebutkan ada tiga warga lansia dalam keadaan sakit parah.

“Maka, saya langsung bergerak menjenguk dan berdoa. Kiranya, nenek tersebut cepat sembuh,” ujarnya.

Dia berharap, semoga kehadirannya memberi manfaat kepada para keluarga dan terutama terhadap ketiga wanita lansia yang sedang dalam keadaan sakit agar segera mendapatkan kesembuhan.

“Semoga, kunjungan dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat buat nenek lansia dan keluarganya,” pungkas Syahrial.

Sementara, baik Aslamiah, Habibah maupun Nuraini mereka mengaku sama sekali tidak menyangka kedatangan tamu walikota. Mereka sangat terkejut bercampur haru.

Alhamdulillah, terima kasih pak walikota sudah datang berkunjung ke rumah saya,” tutur nenek Aslamiah, terharu.

BacaTanjungbalai Luncurkan Pembayaran PBB Berbasis Online

Walikota Tanjungbalai HM Syahrial menjenguk Habibah, wanita berusia 68, terbaring sakit karena demam panas dan hipertensi di kediamannya Lingkungan IV, Kelurahan Selat Lancang, Datuk Bandar Timur, Selasa (25/8/2020).

Ungkapan serupa disampaikan nenek Habibah dan Nuraini. Mereka menyampaikan terima kasih atas kesediaan Walikota Tanjungbalai datang langsung melihat kondisi mereka.

“Kami mengucapkan syukur telah diperhatikan,” ucap Habibah.

“Terima kasih sudah datang ke rumah kami,” timpal Nuraini, usai menerima kunjungan Walikota Syahrial di rumahnya.

Share this: