Tabrak Truk Berhenti di Tigapanah, Pengendara Supra X 125 Meninggal di Tempat

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Sepeda motor Honda Supra X 125 milik Wadi tampak ringsek setelah menabrak truk di Tigapanah, Jumat (10/4/2020) malam. Dalam insiden itu, Wadi meninggal dunia.

KARO, BENTENGTIMES.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan alternatif yang menghubungkan Desa Tongkoh, Kecamatan Dolat Rayat menuju Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Jumat (10/4/2020), malam sekira pukul pukul 19.35 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Supra X 125 bernama Wadi meninggal di tempat setelah menabrak truck berhenti.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, kecelakaan itu diduga kuat disebabkan truck berhenti tanpa memasang rambu-rambu lalu lintas, seperti segitiga pengaman, dan atau menghidupkan lampu hati-hati. Sehingga, Wadi yang saat itu berkendara menembus malam menabrak truk yang sedang berhenti tersebut.

Dalam insiden itu, Wadi meninggal di tempat. Sementara, istri Sumiyem (34) dan anaknya dikabarkan mengalami luka-luka. Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui kondisi terkini Sumiyem dan anak korban.

Sementara, sopir dan truck berhenti masih dalam penyelidikan petugas. Informasi menyebutkan, truck tersebut merupakan pengangkut kayu yang sedang dalam keadaan mogok. Namun, ada juga informasi lain yang menyebutkan jika kendaraan yang ditabrak korban merupakan truk engkel.

BacaTruk, CB 150R dan Ambulans Laka Beruntun di Pabatu, 1 Meninggal

BacaTerlalu! Istri Diseret, Oknum Pejabat Dispenda Ini Kabur Bersama Selingkuhan

Terkait hal ini, Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Ita Lestari Ginting, melalui Kanit Laka Iptu Ng Ginting mengatakan, jika kasus itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Kasusnya sedang kita tangani. Barang bukti sudah diamankan. Sementara, sopir truk masih lidik,” kata Ginting, Sabtu (11/4/2020), siang sekira pukul 11.00 WIB.

Share this: