Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo, Mejuah-juah AKBP Yustinus, Bujur AKBP Benny

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
AKBP Benny R Hutajulu dan istri foto bersama dengan AKBP Yustinus Setyo Indriono (kanan) dan Kompol Hasian Panggabean (kiri) sebelum meninggalkan Polres Tanah Karo, Sabtu (29/2/2020). 

KARO, BENTENGTIMES.com– Pucuk pimpinan tertinggi Polres Tanah Karo telah berganti dari AKBP Benny R Hutajulu ke AKBP Yustinus Setyo Indriono. Mejuah-juah AKBP Yustinus, selamat datang di Tanah Karo dan bujur (terima kasih) kepada AKBP Benny Hutajulu.

Demikian ucapan sejumlah tokoh masyarakat dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo, di halaman Mako Polres Tanah Karo, Sabtu (29/2/2020). Untuk diketahui, Benny Hutajulu akan menempati pos baru sebagai Wadir Samapta Polda Sumut. Penggantinya, AKBP Yustinus Setyo Indriono sebelumnya menjabat Lemdik Akpol Semarang.

Benny Hutajulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Tanah Karo, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan insan pers atas dedikasi selama dirinya bertugas sebagai Kapolres Karo.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf,” ujarnya.

Kepada kapolres yang baru, ia berharap kepolisian Tanah Karo semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

“Saya yakin, rekan saya ini (AKBP Yustinus) dengan pengalaman sebelumnya pasti mampu dan lebih baik dari saya dalam melaksanakan tugas memimpin Polres Karo,” ucapnya.

AKBP Benny R Hutajulu dan istri foto bersama personel Polres Tanah Karo, dalam Acara Pisah Sambut di Mako Polres Tanah Karo, Sabtu (29/2/2020).

BacaMutasi Pamen Polda Sumut, Faisal dan Benny Jadi Wadir, Sunadi ke Densus 88

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus menyampaikan keinginan agar diterima masyarakat sebagai warga dan Kapolres Karo yang baru.

“Saya minta dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” katanya.

BacaKapolda Sumut Dimutasi, Agus ke Mabes, Penggantinya Martuani Sormin

Menjadi Kapolres Tanah Karo, ia akan melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan pendahulunya.

“Yang sudah baik, kita pertahankan. Bila ada kekurangan, akan dibenahi,” ujarnya.

Share this: