Ini Para Juara Lomba Lagu Perjuangan ‘Semangat Pahlawan di Dadaku’ dari Padang Hilir

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga menyerahkan hadiah lomba menyanyikan Lagu Perjuangan kepada Della Barus, Rabu (14/11/2018) bertempat di Aula Kantor Camat Padang Hilir.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi menggelar Lomba Lagu Perjuangan berjudul ‘Semangat Pahlawan di Dadaku’, bertempat di Aula Kantor Camat Padang Hilir, Rabu (14/11/2018). Kegiatan lomba ini diikuti sejumlah sekolah seperti dari SMPN 1 Tebingtinggi, SMPN 4 Tebingtinggi, SMP F Tandaean Tebingtinggi, SMPN 9 Tebingtinggi, SMP Khatolik Cinta Kasih Tebingtinggi, dan SMPN 7 Tebingtinggi.

Adapun para juara Lomba Menyanyi Lagu Perjuangan Tingkat SMP se-Kecamatan Padang Hilir, Juara 1 diraih Dominika Eriana Manurung, dari SMP Khatolik Cinta Kasih. Kemudian Juara 2 atas nama Della Barus, dari SMP F Tandean, dan Juara 3 Patrick Nicxon Hutabarat, dari SMPN 1 Tebingtinggi. Para juara lomba ini nantinya akan bertanding mengikuti perlombaan di Polres Tebingtinggi.

Della Barus, salahsatu peraih juara mengatakan, atas raihan itu membuatnya semakin terpacu untuk terus berlatih agar tampil lebih baik lagi.

“Saya akan semakin berpacu untuk terus berlatih agar bisa tampil lebih baik lagi di masa mendatang,” ucap anak dari Delpin Barus, Ketua DPC PDIP Sergai ini.

Adapun Juri Lomba Menyanyikan Lagu Perjuangan ini dipimpin Bunga Ria bersama dua rekannya Ibu Dameria dan Aiptu RP Damanik.

(Baca: SMA Yapim Tebingtinggi Juara I Lomba Lagu Kebangsaan)

(Baca: Ini Pujian Walikota yang Membuat Bangga Jadi Anak Tebingtinggi)

Lomba menyanyikan Lagu Perjuangan ini dibuka langsung Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga bersama Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan. Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga mengatakan, lomba menyanyikan Lagu Perjuangan Polsek Padang Hilir digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2018.

Share this: