Semangat Api Obor Asian Games, Walikota Tebingtinggi: Tunjukkan ke Dunia Kita Ada, Kita Bisa

Share this:
BMG
Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengangkat api obor asian games ke XVIII di Tebing Tinggi. Pencak Silat dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tebing Tinggi tampak unjuk kebolehan saat penyambutan api obor Asean Games, Selasa (31/7/2018) malam.

Semangat Asian Games ini akan kami gunakan untuk membakar semangat kemauan dari masyarakat untuk cinta olahraga, akan kami jadikan untuk semangat friendly persahabatan untuk kita semua membangun Indonesia yang lebih kokoh.

“Ini adalah bagian yang paling kami syukuri,” katanya.

Pada kesempatan itu, Umar Zunaidi juga menyampaikan bahwa 172.000 masyarakat kota Tebing Tinggi mendukung perhelatan Asean Games dan sangat semangat dengan singgahnya Obor Asian Games di kota itu.

(Baca: Hari Ini Pukul 11.27 WIB, Kirab Obor Asian Games Tiba di Balige)

“Mari kita dukung, mari kita semarakkan dan mari kita sosialisasikan, karena Asian Games ini setelah tahun 1962 lalu di Jakarta baru tahun 2018 ini kita kebagian (sebagai tuan rumah) dan kemungkinan lima puluh tahun lagi kita baru kebagian event Asean Games ini. Mari kita manfaatkan Asian Games ini, kita tunjukkan kita sebagai bangsa yang bersahabat, kita tunjukkan prestasi kita kepada dunia Asia bahwa kita (Indonesia) ada dan kita bisa berbicara di Asian Games ini,” pungkasnya.

Share this: