Usai Dampingi Anak, Djarot Segera Kembali ke Medan dan Lakukan Ini

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat bersama istri dan anak berpose bersama pada acara orientasi para orangtua terkait pemberangkatan anak-anak yang terpilih berangkat ke Meksiko.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang menyita waktu dan pikiran tak membuat H Djarot Saiful Hidayat lupa kewajibannya sebagai seorang ayah.

Memang, pasca rilis quick count berbagai lembaga survei, Djarot bertolak ke Jakarta. Namun kepergiannya adalah untuk mendampingi putri tercinta dalam perhelatan Outbond Orientation 2018-2019.

“Semalam saya dan istri tercinta kembali ke Jakarta untuk mendampingi putri saya dalam perhelatan pertukaran pelajar,” ujar Djarot via telepon selular, Sabtu (30/6/2018).

(BACA: Anak Djarot Dapat Beasiswa ke Meksiko)

Dia menjelaskan bahwa putri sulungnya mendapatkan penganugerahan gelar ‘Duta Budaya Untuk Membangun Persaudaraan dan Perdamaian Dunia’. “Ia akan berangkat ke Meksiko selama satu tahun,” ungkapnya.

Suami Happy Farida itu menjelaskan, ia bersama istri akan mengikuti acara orientasi para orangtua terkait pemberangkatan anak-anak yang terpilih. “Selamat buat anak-anak yang terpilih dalam perhelatan ini,” katanya.

Ketika ditanyakan kapan kembali Ke Medan, Djarot mengungkapkan dirinya akan kembali dalam waktu dekat ini.

“Dalam minggu depan saya akan kembali dan mengawal proses yang ada di KPU,” ungkapnya.

Share this: