Anak Djarot Dapat Beasiswa ke Meksiko

Share this:
BMG
Djarot bersama istri dan ketiga putrinya berlibur bersama di Bukit Lawang Kabupaten Langkat, Kamis (7/6/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – H Djarot Saiful Hidayat bertolak ke Jakarta pada Jumat (29/6/2018). Namun kepulangannya bukan karena dipanggil Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, seperti kabar yang tengah berkembang di Sumatera Utara, tapi untuk menghadiri pertemuan orangtua, sebab salah seorang anaknya mendapat beasiswa ke Meksiko.

Diketahui, hasil penghitungan cepat (quick count) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Namun begitu, Ketua Tim Kampanye Djoss Djumiran Abdi mengatakan masih tetap menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara. “Kita tetap menghargai apapun hasilnya. Tapi yang pasti, kita menunggu saja hasil KPU Sumut,” ucap Djumiran Abdi, Jumat (29/6/2018).

“Memang beliau balik ke Jakarta jam 09.00 WIB. Tapi jangan dikait-kaitkan dengan apa-apa. Karena jauh sebelum itu, beliau sudah bilang ke saya “Pak Djum, saya tanggal 29 pulang”,” kata Djumiran Abdi.

Menurut Djumiran, kembalinya Djarot ke Jakarta karena harus menghadiri pertemuan orangtua, sebab salah seorang anaknya mendapat beasiswa ke Meksiko.

“Karena ada acara pertemuan orangtua dari anak-anak yang mendapat beasiswa ke Meksiko. Jadi anaknya dapat beasiswa ke Meksiko. Bukan karena dipanggil DPP PDI Perjuangan. Setahu saya begitu,” urainya.

Djumiran mengaku Djarot akan kembali lagi ke Medan dalam waktu dekat. “Balik ke Medan tanggal 3 atau 4 Juli. Jadi ngapain di sini (Medan), karena hanya tinggal menunggu pengumuman KPU, bukan ada yang mau dikerjakan,” pungkasnya.

Share this: