Keji, Semua Gigi Iptu Sulastri Tanggal Dicabut para Teroris

Share this:
Kondisi Iptu Sulastri yang sedang dirawat di rumah Sakit Bhayangkara TK I Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

DEPOK, BENTENGTIMES.com – Selain 5 polisi gugur atas peristiwa kerusuhan di Mako Brimob, seorangf polisi wanita (polwan) juga mengalami perlakuan keji. Dia adalah Iptu Sulastri. Seluruh giginya copot dicabut para teroris.

Polwan cantik itu kini terkapar tak berdaya. Wajahnya babak belur dihajar sejumlah napi. Mereka menghajar Iptu Sulastri tanpa ampun.

(BACA: Hari yang Mengharukan! Bayi Lahir Setelah Ayahnya Gugur di Kerusuhan Mako Brimob)

Kini, kecantikannya seakan sirna dalam sekejap. Wajah Iptu Sulastri tampak merah dan bengkak. Di sekitar mulut, hidung, pipi, dan dagunya dipenuhi luka dan lebam.

Wanita berusia 38 tahun itu kini dirawat di rumah Sakit Bhayangkara TK I Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kabarnya, Iptu Sulastri sempat tak sadarkan diri akibat dihantam menggunakan tabung apar (tabung pemadam api) pada bagian bibirnya. Hal ini membuat giginya rontok dan menimbulkan luka serius dibagian mulut dan wajah.

(BACA: Walau Siksa Polisi Hingga Tewas, Teroris Dalang Kerusuhan Dirawat secara Manusiawi)

(BACA: Tahanan Terorisme Akhirnya Menyerah, Langsung Dipindah ke Nusa Kambangan)

Dan, kondisi terakhir Iptu Sulastri diunggah Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Krishna Murti di akun instagramnya. Di akun @krishnamurti_91, yang diunggah Rabu (10/5/2018), Krishna Murti menyentil para napi teroris yang pengecut, karena menghajar seorang wanita.

“Polisi penyidik dilatih untuk bermental humanis. Para napi teroris bermental membunuh….
Lihat perilaku mereka thd Iptu Polwan Sulastri giginya habis dihajar para teroris laki2… Apakah mereka tau kalau beliau adalah perempuan..??? #kamibersamapolri #kmupdates”.

Share this: