Jasad Santi Simbolon Disimpan di Lemari, Pelaku Diduga Warga Negara Nepal

Share this:
Santi Simbolon semasa hidup (kanan), saat berfoto bersama sahabatnya, yang diunggah ke akun facebook miliknya.

Ketua Polisi Daerah Timur Laut, Asisten Komisioner Anuar Omar, mengatakan dua lelaki berusia 22 dan 23 tahun yang juga teman serumah tersangka, ditahan untuk membantu pengungkapan kematian Santi Simbolon.

“Saat ini kepolisian sudah mengenali identitas tersangka, yaitu warga Nepal berusia 27 tahun. Sekarang sedang dilakukan operasi untuk mencari lelaki tersebut,” ungkapnya.

Polisi menyebut korban, tersangka, dan dua pria warga Nepal teman serumah tersangka, bekerja di pabrik yang sama.

“Keterangan dari teman serumah tersangka, terakhir kali melihat perempuan yang jadi korban itu berada di kamar terangka pada Sabtu lalu,” katanya.

Video Nyanyi Bersama dengan Teman Santi buat Netizen Sedih

Merasa kehilangan sahabatnya, akun sanjana Kanki mengunggah foto dan video kenangan bersama sahabatnya Santi Simbolon di laman media sosial facebook. Dalam salah satu video yang diunggah, tampak korban Santi dan temannya menyanyikan lagu yang bernuansa kesedihan karena perpisahan.

Sanjana tampak dibelakang dengan serius menyanyikan lagu jauh yang pernah dipopulerkan Caramel tersebut, sedangkan korban Santi berada didepannya mendengar seraya sesekali melihat sahabatnya tersebut mendendangkan lagu bernuansa perpisahan tersebut.

Unggahan tersebut sontak membuat beberapa teman korban menjadi sedih mendengarkan lagu tersebut. Menurut Sanjana lagu tersebut mereka abadikan sekitar bulan agustus tahun lalu. Beberapa teman korban sontak memberikan komentar.

Share this: