Warung Tuak Dibakar Warga, Diduga Tempat Prostitusi 

Share this:
Screenshot video warung tuak yang dibakar warga di Deli Serdang.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Viral video yang beredar di media sosial menunjukkan adanya pembakawan sebuah warung oleh warga. Dalam video tersebut, Senin (28/8/2023), terlihat kobaran api yang dikelilingi oleh sejumlah warga.

Baca: Lagi, Aksi Polisi Koboi di Binjai, Letuskan Senjata di Warung Tuak

Baca: Lapo Tuak, Tempat Nongkrong Orang Batak

“Warung tuak dan esek-esek dibakar warga di Dusun V, Desa Hamparan Perak, Deli Serdang,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Yosafat mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/8/2023) sore. “Iya benar memang warga membakar warung tuak. Alasannya karena sudah meresahkan warga,” kata Yosafat , Senin (28/8/2023).

Yosafat mengatakan bahwa pihaknya telah menginterogasi pemilik dari warung tuak tersebut. Saat diinterogasi, pemiliknya tidak mengaku terkait prostitusi tersebut. “Pemiliknya sudah kami interogasi dan tidak mengaku soal prostitusi itu. Meski begitu, kami juga periksa sejumlah warga lainnya untuk mendalami dugaan adanya aktivitas prostitusi atau tidak,” ucapnya.

Baca: Rapat dengan BNN, Hinca Panjaitan Usulkan Gerakan 1.000 Lapo Tuak

Baca: 10 Tahun Anggota Dewan, Cekcok di Warung Tuak, Kawan Sendiri Ditusuk Hingga Tewas

Yosafat menyebutkan warung tuak itu telah berdiri sekitar dua tahunan. Pemerintah dan warga setempat telah berkali-kali menyampaikan resah atas kehadiran warung tuak itu. Sehingga beberapa kali warung tuak itu sempat tutup namun buka lagi. Sampai akhirnya, sejumlah warga membakar warung tuak tersebut. “Pastinya kami masih menyelidiki terkait persoalan ini,” ujarnya.

Share this: