Parah! Penjual Mie Dibegal, Wajahnya Disiram Air Cabai

Share this:
Potongan rekaman cctv tentang pembegalan terhadap seorang penjual mie.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Aksi begal di Kota Medan semakin merajalela. Wanita berumur 59 tahun, berinisial KI, menjadi korban pembegalan di depan rumahnya di Jalan Tangguk Bongkar II, Kota Medan, Jumat (11/8/2023) sekitar pukul 21.35 WIB. Pelaku menusuk dan menyiram air cabai untuk melancarkan aksinya.

Baca: Begal di Helvetia Medan Dilumpuhkan, Tersangka Pernah Bunuh Abang Kandung

Baca: Baskami Minta Polisi Tindak Pelaku Kejahatan Jalanan di Medan

Kepala lingkungan XII Yusril mengatakan, saat itu KI sedang mengendarai motor dan hendak masuk ke dalam rumahnya usai pulang berjualan mie. Pelaku tiba-tiba muncul dari hamparan tanaman di dekat parit depan rumah warga.

“Pelaku ini awalnya bersembunyi di tanaman warga. Lalu dia menyerang korban yang pulang jualan mie dengan air cabai yang diisinya di dalam botol,” kata Yusril, Senin (14/8/2023).

“Korban sempat berteriak minta tolong dan melakukan perlawanan. Akhirnya pelaku menusuk korban pakai pisau di bagian bahu kiri. Korban terjatuh dan motornya dirampok,” tambahnya.

Setelah kejadian itu korban membuat laporan polisi. Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom membenarkan laporan itu. Kata dia, proses penyelidikan masih berlangsung.

“Korban sudah buat laporan. Korban mendapat luka di bahu kiri dan sudah diobati mendapat empat jahitan,” ujarnya.

Baca: Begal Lagi, Begal Lagi, IRT Jatuh dan Terseret di Aspal

Baca: Pemuda yang Lawan Begal Tak Jadi Tersangka, tapi Dapat Penghargaan

Harles mengucapkan sejumlah rangkaian penyelidikan telah dilakukan. Mulai dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemeriksaan saksi, hingga mengecek CCTV di sekitar lokasi.

“Ini identitas pelaku sedang didalami. Pastinya ini pelaku diburu,” tutupnya.

Share this: