Ketua KNPI Medan Riza Usty Siregar Resmi Daftar Jadi Bacaleg dari Gerindra

Share this:
BMG
Ketua KNPI Medan, Riza Usty Siregar (tengah) berbaur dengan Pengurus Partai Gerindra serta Bacaleg, mendatangi Kantor KPU Medan, Sabtu (13/5/2023).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Ketua KNPI Medan, Riza Usty Siregar SH, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan ke KPU Medan, dari Partai Gerindra, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC Gerindra Medan, Ihwan Ritonga beserta Pengurus DPC Medan dan Bacaleg menyerahkan langsung berkas Bacaleg ke KPU Kota Medan.

Riza Usty Siregar sendiri maju sebagai calon legislatif Kota Medan dari Dapil 4, meliputi Medan Area, Medan Kota, Medan Denai, dan Medan Amplas.

Rombongan Partai Gerindra bersama Bacaleg datang ke KPU Medan sekitar pukul 14.30 WIB. Ada 50 Bacaleg yang didaftarkan untuk DPRD Medan.

“Alhamdulillah secara resmi kami telah melakukan pendaftaran untuk ikut dalam Pileg di Kota Medan tahun 2024,” kata Riza, yang juga Ketua Umum Komunitas AKU ANAK MEDAN (AAM) usai pendaftaran.

BacaIde Jokowi Ini Tuai Pujian dari Waketum Gerindra

BacaKomisi B DPRD Gunungsitoli Imbau Orangtua Murid Tolak ‘Pungli’ Kedok Biaya Pentas Seni SMPN 4

Sebagai pemuda di Kota Medan, Riza merasa perlu berperan dan turut serta memberikan pikiran dan tenaganya untuk warga Medan serta mengawasi program pemerintah yang telah direncanakan agar dapat berjalan dengan baik.

“Niat kita maju sebagai calon anggota legislatif ini adalah untuk bentuk pengabdian dari kalangan pemuda guna  mendorong pembangunan di Kota Medan. Nantinya berperan menyusun dan mengawasi peraturan-peraturan daerah di Kota Medan  yang pro rakyat,” katanya.

BacaMinus PAN, Semua Fraksi DPRD Siantar Sepakat Susanti Diberhentikan dari Jabatan Walikota

BacaDaftar Bakal Calon Bupati Simalungun di Gerindra Gratis, Sastra: Perintah DPP

Dia berharap berkas pendaftaran yang diserahkan ke KPU dapat segera diproses dan ditetapkan sebagai DCT bersama bacaleg lainnya.

“Ini sebagai salah satu cara kita sebagai pemuda mengabdi untuk masyarakat, salah satunya lewat jalur legislatif, sehingga bisa mewakili aspirasi masyarakat langsung ke pemerintah. Kita siap mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat Kota Medan agar Kota Medan lebih baik lagi,” tambahnya.

Share this: