Ide Jokowi Ini Tuai Pujian dari Waketum Gerindra

Share this:
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Saran Presiden Joko Widodo pada rakyat untuk ternak kalajengking, jauh lebih produktif daripada mempermudah masuknya Tenaga Kerja Asing (TKA).

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono, Selasa (2/5/18).

“Nah, ini baru ide brilian Pak Joko Widodo yang baru saya dengar, untuk mengembangkan industri budidaya kalajengking,” kata Arief.

Menurutnya, lebih bagus Jokowi mengeluarkan ide-ide yang bisa membuat kesejahteraan masyarakat meningkat, seperti ternak kalajenking, dimana racun kalajengkingnya bisa dijual dengan harga mahal.
Disampaikan Arief, ide Jokowi ternak kalajengking perlu didukung, daripada mendukung investasi asing dengan memudahkan TKA bekerja di Indonesia.

“Investasi asing malah membuat sumber daya alam Indonesia dikeruk habis-habisan,” kata dia.
Gerakan ternak kalajengking, lanjutnya, harus jadi program nasional oleh Presiden Joko Widodo untuk mengurangi pengangguran dan peningkatan ekspor komoditi pertanian.

“Diharapkan Indonesia menjadi pengekspor racun kalajengking terbesar di dunia. Top markotop ide ternak kalajengking kangmas Joko Widodo,” kata dia.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan tips agar cepat kaya. Caranya, dengan menjual racun kalajengking. Menurut Jokowi, harga racun kalajengking lebih mahal dibanding harga emas.

Share this: