Sidak ke Pasar Helvetia, Dirut Suwarno Ingatkan Karyawan, Jangan Ada Pungli

Share this:
ROMULO SINAGA-BMG
Dirut PUD Pasar Medan Suwarno bersama Dirkeu Fernando Napitupulu melakukan sidak ke Pasar Helvetia, Rabu (6/10/2021).

Ditodong Pedagang, Disuruh Memarut Kelapa

Dalam kesempatan itu, Dirut Suwarno sempat ditodong oleh salah seorang pedagang untuk memarut kelapa. Permintaan itu langsung disahuti Dirut dan mengambil kelapa kemudian memarut.

Sementara, Dirkeu mengungkapkan sidak yang dilakukan bukan pencitraan, melainkan wujud keedulian terhadap karyawan, perusahaan dan pelanggan. Pembenahan internal, lanjutnya, diperlukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pedagang.

Untuk itulah, Dirkeu mengajak karyawan di Pasar Helvetia berkolaborasi agar perusahaan ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Ingat, sukses dimulai dari disiplin. Maka mulai sekarang tingkatkan disiplin. Kebiasaan yang dulu ditinggalkan, sekarang ini era baru,” bilangnya.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno sedang memarut kelapa, di sela-sela melakukan sidak ke pasar, Rabu (6/10/2021).

Dari catatan wartawan jajaran Direksi PUD Pasar Medan rutin melakukan sidak setelah dilantik oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution ke sejumlah pasar serta menemukan kompleksitas berbagai persoalan.

Untuk Pasar Bakti, ditemukan kondisi pasar yang memprihatinkan karena selain pasar dan sarana kantor yang tidak bersih juga ditemukan parkir sembarangan yang menutupi pintu masuk area pasar.

BacaBaskami Ginting Tegaskan Jangan Ada Lagi Pungli di Sumut

BacaKota Medan Catat Sejarah, Tukang Kukur Kelapa Dipercaya Jadi Dirut PD Pasar

Dan di Pasar Kemiri Medan juga terdapat 500 lapak jualan yang tidak resmi juga turut ditemukan kurangnya disiplin kerja karyawan. Imbasnya membuat menantu Presiden Jokowi tersebut angkat bicara.

Share this: