Tatap Hasil Pilgub Sumut, Djarot: Ingat, Revolusi Belum Selesai

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus di acara Silaturahmi dan Doa Bersama di Rumah Relawan Jalan Cipto.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – H Djarot Saiful Hidayat tampil untuk pertama kali di hadapan public pasca selesainya pesta demokrasi 27 Juni 2018 lalu. Dan, di kesempatan itu, Djarot menggaungkan ungkapan yang pernah disampaikan Bung Karno di hadapan para relawan, kader dan simpatisan yang hadir.

Acara tersebut bertajuk silaturahmi dan doa bersama dengan para relawan yang berlangsung di Rumah Relawan Jalan Cipto. Kepada para simpatisan dan kader yang hadir, Djarot menegaskan bahwa walau pemilu sudah selesai, namun proses terus berjalan.

(BACA: Ada yang Janggal saat Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub Sumut)

“Ingat, revolusi belum selesai. Ketika masih ada rakyat yang tinggal di gubuk reot, masih ada ketidakadilan di sana sini, maka revolusi belum selesai,” ungkapnya, Minggu (8/7/2018), seperti ungkapan yang pernah disampaikan Sang Proklamator Bung Karno.

Revolusi, kata Djarot, adalah revolusi mental yang harus digalakkan di tengah rakyat. Menurutnya, hal tersebut patut diperjuangkan di 2019 nanti, menjadi program andalan Joko Widodo ke depan.

“Kita akan perjuangkan Jokowi untuk dua periode, kemenangan nanti bukan untuk kita saja tapi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

(BACA: Pasangan Djoss Menang di Wilayah-wilayah Ini…)

Pria kelahiran Magelang 6 Juli 1962 itu mengajak segenap relawan mengawal Sumut ke depan, terutama pembangunannya.

“Kita patut bangga, kita berjuang atas dasar nilai kebenaran, kita berjuang atas dasar Bhinneka Tunggal Ika. Saya dan Sihar bersaudara, dia sudah seperti adik saya,” ucap Djarot sambil merangkul Sihar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan, kader dan simpatisan yang telah berdiri tegak menantang ombak selama proses pilgub berlangsung.

Share this: