Kota Medan Dilanda Puting Beliung, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Rumah di 8 Lokasi Ini

Share this:
BMG
Pohon tumbang menimpa mobil, yang merupakan satu dari sejumlah peristiwa yang sama yang terjadi di Kota Medan pada Kamis (5/7/2018) malam.

4. Pohon tumbang di Jalan Jamin Ginting KM 8,5 (depan Bank Sumut) yang melintang di kedua ruas jalan sehingga mengakibatkan kemacetan di kedua arah. Personel TRC kemudian langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

5. Pohon tumbang di Jalan Karya Jasa, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor yang menimpa 3 unit mobil, 2 sepedamotor dan 1 becak bermotor.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, namun ada satu orang warga mengalami luka ringan dan langsung menjalani perawatan di klinik terdekat.

Tak lama kemudian, personel TRC melakukan evakuasi bersama warga setempat dan lalu lintas yang sempat macet akhirnya terurai.

6. Angin puting beliung melanda daerah Jalan Starban Gang Garuda, Lingkungan 12, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Akibat peristiwa ini, 5 unit rumah permanen mengalami kerusakan pada bagian atap serta mengakibatkan 1 orang mengalami luka ringan dan sudah mendaaptkan perawatan medis.

7. Angin puting beliung melanda Jalan Starban Gang Family, Kelurahan Polonia yang mengakibatkan 1 unit rumah permanen mengalami kerusakan pada bagian atap.

8. Pohon tumbang di Jalan Cinta Karya Gang Muhajirin yang menimpa rumah warga. Saat ini sudah dilakukan evakuasi oleh warga.

Share this: