Malam Takbiran, Djarot Kunjungi Sejumlah Masjid

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat berbincang dengan warga di Masjid Al Hidayah, Kampung Durian, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Saat takbir berkumandang, Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat menghabiskan malam takbiran dengan mengunjungi masjid-masjid di Kota Medan, Kamis (14/6/2018) malam.

Pertama, Djarot mengunjungi Masjid Ar-Rahman Penguin XV, Lingkungan XVI Perumnas Mandala. Di sana, pria kelahiran Magelang 6 Juli 1962 itu menyerahkan infaq.

Dia kemudian berbincang dengan perwakilan Badan Kenaziran Masjid (BKM) serta tokoh masyarakat setempat.

(BACA: Kazan, ‘Kota Masjid’ di Piala Dunia 2018 Rusia)

“Di sini lebaran ramai sekali ya, Pak. Besok sholatnya di sini atau di lapangan?” tanya Djarot dan dijawab pengurus BKM: “Alhamdulillah di sini selalu ramai. Iya, Pak, sebagian ada di sini.”

Setelah berbincang dengan pengurus masjid, Djarot bertolak ke Masjid Al Hidayah, Kampung Durian, Kecamatan Medan Timur. Sama seperti di Masjid Ar Rahman, Djarot juga berbincang ringan dengan warga dan pengurus masjid.

“Alhamdulillah, Pak, kita bisa merayakan Idul Fitri dengan damai dan penuh keakraban di Sumut,” ungkap Djarot ke jamaah.

(BACA: Saat Djarot Cepat-cepat Memungut Kulit Pisang dari Halaman Masjid…)

Djarot juga mengungkapkan bahwa suasana Lebaran di Medan tak kalah riuhnya dengan di Jakarta.
Kepada awak media, Djarot mengungkapkan kebiasaannya untuk berkeliling dari masjid ke masjid di malam takbiran guna menyampaikan zakat serta infaq.

Share this: