Dukungan #SaveAdeDarmawan Berlanjut di Sejumlah Lokasi

Share this:
BMG
Dukungan untuk Ustad Ade Darmawan dari masyarakat Sumut.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dukungan masyarakat Kota Medan kepada Ustad Ade Darmawan berlanjut di sejumlah lokasi di Medan. diketahui bahwa Ade Darmawan merupakan seorang ustad yang mendapat intimidasi ancaman bunuh karena terus mencoba menguak dugaan ‘umroh fiktif’ salah satu calon gubernur di Pilgubsu 2018.

“Kasus ini memang sudah diadukan ke polisi, namun kami merasa sangat perlu memberikan dorongan moral kepada Ustad Ade yang menurut kami tujuannya untuk meminta calon pemimpin agar jujur,” kata anggota Aliansi Masyarakat Sumut Anti Intimidasi Saiful Ginting di Lapangan Merdeka, Medan, Kamis (14/6/2018).

Aksi dukungan terhadap ustaz Ade Darmawan ini dilakukan lewat penandatanganan poster bertuliskan #SaveAdeDarmawan pada beberapa titik di Kota Medan.

(BACA: Dukungan Untuk Ustad Ade, Pembongkar Dugaan Kebohongan Umroh Edy Rahmayadi)

Puluhan masyarakat secara sukarela membubuhkan tanda tangan untuk mendukung perjuangan dari Ade Darmawan dalam mengungkap kebenaran tersebut.

Salah seorang warga, Hendratmo mengatakan, ia ikut menjadi salah satu peserta dukungan karena menurutnya tidak seharusnya orang yang memperjuangkan kejujuran justru diintimidasi.

“Apa yang diinginkan oleh Ade ini kan untuk kejujuran. Calon pemimpin di Sumatera Utara ini harus jujur agar membawa kebaikan bagi masyarakat Sumatera Utara secara umum. Nah, kalau calon pemimpin tidak jujur, bagaimana kita akan sejahtera? Saya kira pelaku pengancaman terhadap Ade ini merupakan orang yang tidak ingin Sumut dipimpin orang yang jujur dan hanya menginginkan kepentingan kelompok tertentu saja,” sebutnya.

Aksi mengumpulkan dukungan terhadap Ustaz Ade Darmawan masih terus berlanjut. Tidak hanya di Lapangan Merdeka, namun aksi ini juga akan dilakukan pada beberapa lokasi lain.

Share this: