Pembunuh Wanita Dalam Kardus Itu Diringkus, Motifnya Kosmetik

Share this:
Foto korban semasa hidup, yang dibunuh dan dibungkus kardus lalu diletakkan di sebelah Gereja HKBP Ampera, Jalan Karya Rakyat, Lorong Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang ditemukan di dalam kardus di Medan Barat.

Pelaku yang merupakan seorang pria ditangkap di rumahnya di Medan Deli. Pria berinisial H (31) itu membunuh R (21) karena masalah kosmetik.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi, Kamis (7/6/2018) mengatakan bahwa R merupakan penjual kosmetik di salah satu mal di Medan. H lalu membeli kosmetik seharga Rp4 juta kepada R.

“Pelaku sekitar tanggal 31 Mei ada beli kosmetik. Dia bayar Rp4 juta, kemudian barang belum diberikan,” ungkap dia.

(BACA: Ditemukan Jasad Wanita Dalam Kardus di Sebelah Gereja HKBP di Medan)

H yang sudah menunggu dan beberapa kali menanyakan bagaimana pesanannya itu yang tak kunjung tiba, membuat dia kesal dan tanpa ada peringatan sebelumnya langsung membunuh korban.

“Barang belum ada. Karena terlalu lama, pelaku diduga enggak sabar dan langsung membunuh,” tutur AKBP Tatan.

Setelah pelaku membunuh korban, dia membungkus korban dengan kardus. Korban akhirnya ditemukan warga pada Rabu (6/6/2018) pukul 01.30 WIB.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat sekitar Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ampera, Jalan Karya Rakyat, Lorong Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, digegerkan oleh penemuan mayat di sebelah gereja tersebut, Rabu (6/6/2018) dini hari.

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi terbungkus kardus di atas sepedamotor Honda Scoopy bernomor polisi BK 5875 ABM yang ditinggal begitu saja oleh pemiliknya. Diduga kuat, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena kondisinya sangat mengenaskan, dimana penuh luka di tubuhnya.

Share this: