Pria yang Bakar Kekasih Akhirnya Ditangkap

Share this:
Korban yang dibakar pacarnya mendapatkan perawatan di RSU Pirngadi Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pelarian IRW alias Iwan alias Kincit (36) akhirnya berakhir. Pria yang diduga cemburu lalu membakar pacarnya, DAL (15) di Jalan RPH Gang Suka Maju, Mabar, Medan, ditangkap polisi di lokasi persembunyiannya di Kota Medan.

“Sudah kita tangkap tadi malam,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (15/5/2018).

Sebelumnya, IRW sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia disergap tim gabungan yang melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

“Kita bekerja sama dengan Polres (Pelabuhan Belawan) dan Polda Sumut,” imbuh Hendris.

(BACA: Duh, Seorang Pemuda di Medan Bakar Kekasih)

Diberitakan, IRW kabur sekitar sepekan lalu. Dia melarikan diri setelah menyiramkan minyak pertalite dan membakar pacarnya, DAL, di salah satu rumah Jalan RPH Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli.

Perbuatan itu diduga dipicu cemburu. Sebelum kejadian itu, tersangka dan korban cekcok saat berkomunikasi via telepon.

Saat IRW datang ke lokasi, dia langsung menyiram remaja itu dengan minyak pertalite dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya. Setelah mengguyur korban dengan pertalite, pelaku langsung menyulutnya dengan mancis.

Api pun membakar wanita cantik yang tinggal di Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar itu. Korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan dan kaki, sekitar 65 persen. Dia masih menjalani perawatan hingga saat ini.

Share this: