Duh, Seorang Pemuda di Medan Bakar Kekasih

Share this:
Korban yang dibakar pacarnya mendapatkan perawatan di RSU Pirngadi Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Berawal dari cekcok mulut, IRW alias Iwan alias Kincit (36) gelap mata. Gara-gara cemburu, dia tega menyiramkan bahan bakar jenis pertalite dan membakar pacarnya, DAL (15).

Berdasarkan informasi dihimpun, penganiayaan ini bermula saat DAL tengah berbincang bersama Ety (29) di rumah Ibu Ela di Jalan RPH Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli, Senin (7/5/2018) malam. Antara dan pelaku dan korban sebelumnya terlibat cekcok lewat telepon.

“Sebelumnya, tersangka IRW alias Kincit dan korban telah cekcok melalui komunikasi via telepon,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (5/5/2018).

Saat DAL tengah berbincang, tiba-tiba IRW datang ke lokasi itu. Tanpa basa-basi, dia langsung menyiram remaja itu dengan minyak pertalite dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya.

(BACA: Tega! Stefanus Habisi Kekasih Sehari Setelah Prewedding)

“Setelah mengguyur korban dengan pertalite, langsung disulut pakai mancis,” ujar Hendris.

Api pun membakar remaja yang tinggal di Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar itu. Ety, warga Mangaan VIII Lingkungan I, yang ada di dekat DAL, juga ikut terkena jilatan api.

“Akibat kejadian ini korban DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki,” kata Hendris.

Setelah melakukan aksinya, Irwanto langsung kabur. Sementara DAL langsung dilarikan warga ke RSUD Pirngadi Medan.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan polisi, IRW diduga telah merencanakan aksinya. “Korban dan tersangka selama ini menjalin hubungan pacaran. Perbuatan itu diduga bermotif kecemburuan,” kata Hendris.

Share this: