Lyodra Idol Disambut Lagu Mbiring Manggis Saat Kembali ke Sekolah

Share this:
BMG
Juara 1 Indonesian Idol X Lyodra Ginting disambut Lagu Mbiring Manggis saat kembali ke sekolahnya, SMA Santo Thomas 2, Medan, Jumat (6/3/2020).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Barisan siswa berbanjar rapi sesaat sebelum juara 1 Indonesian Idol X Lyodra Ginting menjejakkan kaki di sekolahnya SMA Santo Thomas 2, Medan, Jumat (6/3/2020). Lyodra terlihat anggun mengenakan setelan kuning dan disambut teriakan segenap siswa dan keluarga besar SMA Santo Thomas 2.

Ia dikalungi kalung bunga melati yang dirangkai kemudian diajak menari diiringi lagu Karo Mbiring Manggis bersama guru-gurunya. Lyodra dan para guru yang menyambutnya tampak senyum sumringah.

Kepala SMA Santo Thomas 2 Nelson Nababan mengucap syukur atas keberhasilan Lyodra. Ia menuturkan, di balik semua itu tentu ada perjuangan sangat besar, baik dari Lyodra maupun dari dukungan semua pihak. Semua keberhasilan itu tidak lepas dari segala tuntunan Tuhan.

“Puji Tuhan yang sebesar-besarnya atas prestasi luar biasa yang diperoleh Lyodra,,” kata Nelson.

Dia mengatakan, segenap yayasan dan sekolah memberikan dukungan voting selama Lyodra menjalani kompetisi Indonesian Idol. Vote ini dilakukan oleh seluruh siswa-siswi Santo Thomas mulai dari TK hingga SMA. Usai memberi vote mereka selalu berdoa bersama untuk keberhasilan Lyodra.

“Betapa besar dukungan dari seluruh pihak untuk Lyodra. Dari awal kita sudah menjalankan strategi memastikan seluruh siswa memberikan vote kepada Lyodra,” ujarnya.

Lyodra Idol foto bersama gurunya saat kembali ke sekolahnya SMA Santo Thomas 2, Jumat (6/3/2020).

Pada kesempatan itu, Nelson berharap Lyodra tetap menjadi pribadi yang rendah hati.

“Ketika diumumkan menang, kalimat pertama yang Lyodra ucapkan adalah Puji Tuhan. Di situ saya bangga punya Lyodra, dengan pencapaiannya ia tetap mengingat itu semua tidak lepas dari kebaikan Tuhan,” kata Nelson.

BacaLyodra Ginting Masuk TOP 5 IDOL, Dukung Terus Idolamu!

Sementara itu, Lyodra Idol mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Dia juga berterima kasih kepada teman-teman yang sudah menghubunginya dan memberikan semangat serta guru-gurunya yang pengertian atas dirinya yang harus meninggalkan bangku sekolah selama mengikuti kompetisi beberapa bulan.

“Untuk teman-teman terima kasih sudah video call-nya dan memberi semangat kepada saya. Terima kasih juga untuk guru-guru saya, wali kelas saya yang sudah pengertian dengan memberi keringanan tugas selama saya menjalani karantina beberapa bulan,” kata Lyodra.

BacaTrending Topic, Judika ke Peserta Indonesian Idol: Kau Jangan Marah, Aku Abangmu

Lyodra tampak senang sekali atas sambutan hangat seluruh keluarga besar SMA Santo Thomas 2 Medan. Dia kemudian menyanyikan lagu pilihan dewan juri ‘Jikalau Kau Cinta’ dan lagu kemenangan, ‘Gemintang Hatiku’.

“Terima kasih atas sambutan luar biasa yang kalian berikan. Saya sangat senang sekali bisa bertemu kembali dengan guru-guru dan teman-teman semua. Semoga Tuhan memberkati kalian semua,” tandas Lyodra.

Share this: