Lyodra Ginting Masuk TOP 5 IDOL, Dukung Terus Idolamu!

Share this:
BMG
Lyodra Margaretha Ginting.

KARO, BENTENGTIMES.com– Lyodra Margaretha Ginting berhasil lolos lima besar Indonesian Idol (IDOL) 2020. Pada Senin (3/2/2020) nanti, jawara di Sanremo Festival Italia 2017 (The Sanremo Music Festival 2017) ini akan kembali tampil. Untuk bisa lolos TOP 4 IDOL, dukung terus idolamu.

Kemampuan dan tehnik vokal Lyodra Ginting yang luar biasa membuatnya kini banjir dukungan. Dalam setiap penampilannya, ia dielukan tidak hanya di studio RCTI tapi juga di luar studio.

“Tapi dukungan saja tidak cukup. Dibutuhkan vote dan SMS sebanyak-banyaknya dalam TOP 5 Indonesian Idol (IDOL) agar lolos ke TOP 4 IDOL, Senin (3/2/2020) nanti,” ujar Moses Pinem, Ketua Forsase (Forum Sosial Seniman Karo Ermediate), kepada BENTENG TIMES, Jumat (31/1/2020), sore pukul 17.00 WIB.

Ia jelaskan, publik dapat meng-SMS dengan ‘Ketik Lyodra, lalu kirim ke 95151. Atau lewat aplikasi Tokopedia, lalu cari Tokopedia Play. Selanjutnya, klik logo Vote, Sekarang. Kemudian, pilih Lyodra.

BacaTrending Topic, Judika ke Peserta Indonesian Idol: Kau Jangan Marah, Aku Abangmu

Moses menuturkan, saat ini Lyodra Ginting berjuang agar bisa menjadi The Next Indonesian Idol 2020. Ia butuh dukungan masyarakat Sumut, khususnya masyarakat Karo.

“Dulu, kita punya Shanta Hoki br Ginting, Ramona Purba, dan Tio Fanta Pinem. Sekarang untuk tingkat Nasional, minim sekali artis Karo. Ini kesempatan kita membangkitkan kembali seniman Karo. Ayo dukung Lyodra, vote dan SMS sebanyak-banyaknya,” ucap Moses Pinem, didampingi Ketua Otarose (Organisasi Pencipta Lagu Karo se-Indonesia) Ersada Sembiring.

BacaWow, Maria Sinaga Juara Lomba Nyanyi di Swedia

Diketahui, dalam babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian IDOL X pada Senin (3/2/2020) mendatang, peserta tinggal 5 orang. Mereka adalah Ziva Magnolya, Tiara Anugrah, Mahalini Raharja,Muhammad Raja Gianucca Putra, dan Lyodra Ginting.

Share this: