Paras Cantik, Shella br Purba si Penyapu Jalan Ibu Kota Ini Viral

Share this:
BMG
Shella br Purba, seorang penyapu jalan di ibu kota, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Di zaman now ini, jangan gengsi melakukan pekerjaan apapun asal halal. Pekerjaan tak selalu menjadi tolok ukur dalam menentukan status sosial seseorang.

Banyaknya pengangguran di Indonesia salah satu akibatnya karena rasa gengsi. Sebab banyak yang merasa bisa mendapat pekerjaan lebih baik apalagi bagi yang memiliki gelar pendidikan.

Namun berbeda dengan seorang gadis yang sedang viral di media sosial (medsos) ini. Gadis itu bernama Shella br Purba, seorang penyapu jalan di ibu kota, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BacaInilah Fakta Menarik Tentang Bripda Puput, Calon Istri Ahok, Nomor 4 Wow..

Viralnya gadis ini karena ia memiliki paras cantik. Selain itu banyak yang kagum akan kegigihannya bekerja. Ia tak mengenal malu menjalankan tugasnya sebagai penyapu jalan.

Wanita cantik ini menjadi viral karena kerap menggunggah fotonya dengan baju kebesarannya ‘pasukan orange’ dengan mengenakan seragam lengkap, sepatu boot, topi, dan masker.

BacaTerungkap, Alasan Istri Tak Cemburu Lihat Hotman Paris Merayu Wanita

Tangan kiri Shella memegang pengumpul sampah dan di tangan kanannya memegang sapu. “Dengan tulisan di unggahannya, “silakan bully yang menganggap sebelah mata”.

Share this: