Terungkap, Alasan Istri Tak Cemburu Lihat Hotman Paris Merayu Wanita

Share this:
Hotman Paris Hutapea dan wanita cantik.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Sejak lama sosok Agustianne Marbun, istri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, menjadi perbincangan. Banyak di antara netizen (warganet) mengungkapkan kekaguman mereka atas kesetiaan Agustieanne Marbun mendamping Hotman Paris, meski tidak mudah.

Fatkta terbaru terungkap bahwa istri Hotman Paris mengaku sudah terbiasa dengan perilaku sang suami yang kerap merayu cewek-cewek seksi, bahkan di depannya. Seperti diketahui, karier Hotman Paris sebagai pengacara andal tidak diragukan lagi. Sekarang ini, ia sering memberikan saran hukum melalui laman Instagram pribadinya.

Popularitasnya semakin melejit karena isu kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik dan seksi. Pengacara berdarah Batak tersebut beberapa kali terciduk sedang merayu wanita cantik.

Dari mulai Nafa Urbach yang hendak diberi Lamborgini, pedangdut Cita Citata yang akan diberi uang segepok, Syahrini, hingga Pamela Safitri dan Siti Badriah.

Tingkah Hotman yang kerap merayu banyak wanita ini ternyata tidak mengundang kemarahan sang istri. Bahkan saat Hotman memberikan kuci Lamborgininya ke Nafa Urbach, sang istri ternyata sedang berdiri tak jauh darinya.

“Istri saya cuma ada lima meter dari situ. Sambil ketawa-tawa lihatnya,” ujarnya. Hotman juga menegaskan bahwa tingkahnya yang suka merayu wanita cantik dan seksi hanya candaan semata.

“Semua manusia ada rasa cemburu. Tapi karena dia tahu bahwa saya cuma ramai-ramai aja, canda-canda doang. Jadi enggak pernah dibawa serius,” lanjut Hotman mengungkap alasan sebenarnya sang istri tidak marah saat dia merayu cewek.

“Protes ya protes aja,” ungkap Hotman saat diwawancarai oleh tim Selebrita Trans 7, Selasa (17/7/2018). Istrinya juga tidak keberatan dengan tingkah laku Hotman tersebut.

Alih-alih cemburu, justru sang istri kerap tertawa melihat aksi Hotman yang sedang merayu wanita. Tak hanya itu, Hotman juga mengungkapkan bahwa terkadang sang istri malah mengambil foto. Bukan hanya sang istri, anak Hotman juga ikut mengambil video.

Share this: