Wow, Ada Djarot di Syuting Film “Nagabonar Reborn”

Share this:
Djarot Saiful Hidayat hadir pada saat syuting film “Nagabonar Reborn” di Setiabudi, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Belum lama ini, film “Nagabonar Reborn” menjalani syuting yang berlangsung di kawasan Setiabudi, Medan. Yang menarik, pada syuting kali ini, selain dihadiri para pemain, hadir juga calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat.

“Dengan membaca Bismillah, syuting teaser film “Nagabonar Reborn” kami mulai,” kata Djarot, Rabu (23/5/2018). Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu merasa sangat bangga film Nagabonar bakal hadir di bioskop. Menurutnya, Nagabonar salah satu film favorit Djarot ketika masih menjabat Walikota Blitar.

“Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal,” kata Djarot.

(BACA: Keren! Film Karya Anak Medan Sabet 2 Rekor MURI)

Djarot yakin, hadirnya film Nagabonar di era milenial akan meraih kesuksesan. “Optimis film ini akan sukses di pasaran. Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan, juga karena film ini didukung artis-artis populer yang bisa menyedot penonton,” sambung Djarot.

Sementara, menurut produser “Nagabonar Reborn”, Trimedya Panjaitan, film ini akan berbeda dengan sebelumnya yang pernah ada. Terlebih, “Nagabonar Reborn” ini juga digarap oleh sutradara Emil Heraldi yang pernah sukses dengan film Night Bus.

“Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, karena film “Nagabonar Reborn” disutradarai oleh sutradara kelas Piala Citra, Emil Heraldi, yang sukses menggarap film “Night Bus”. Kami berharap liburan akhir tahun ini bisa beredar, sehingga bisa menjadi hiburan akhir tahun,” kata Trimedya.

Kehadiran film “Nagabonar Reborn” ternyata mendapat banyak dukungan. Bahkan, dari pemerintah Medan juga ikut mendukung film tersebut. Menurut Walikota Medan Eldin Zulmi, yang turut hadir pada kesempatan itu, pihaknya akan terus mendukung film yang menggambarkan Kota Medan.

(BACA: Eksotisme Pulau Mursala jadi Lokasi Film Hollywood)

“Pemerintah Kota Medan tentu mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar. Karena menurut kami, film alat promosi yang ampuh. Karenanya, selaku walikota, kami mendukung pembuatan film “Nagabonar Reborn”,” kata Eldin Zulmi.

Eldin Zulmi sangat optimis film “Nagabonar Reborn” bakal sukses di pasaran. Apalagi, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Citra Kirana, Ence Bagus, Gading Martin yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

“Apalagi bintang bintang film “Nagabonar Reborn” kali kali ini artis film era masa kini yang followernya jutaan,” tandasnya.

Share this: