Lewat Perayaan Imlek, Djarot: Semoga Kita Makin Setia Terhadap NKRI

Share this:
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus bersama istri Patricia Siahaan mendapat kehormatan mengaduk makanan yang disebut lohei dalam Perayaan Imlek yang digelar di Grand Aston Hall, Medan, Kamis (15/2/2018) malam.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus menghadiri Perayaan Imlek, yang digelar di Grand Aston City Hall, Medan, Kamis (15/2/2018) malam.

Djarot Syaiful Hidayat berpesan semoga di Tahun Anjing Emas ini kita tetap setia, sebagaimana dengan binatang anjing (shio tahun 2018) yang selalu setia.

Maka, ia berharap agar di Tahun Anjing Emas ini kita semua tetap setia merawat Bhinneka Tunggal Ika, setia mempertahankan NKRI, setia terhadap ideologi Pancasila.

“Karena kita adalah saudara sebangsa setanah air. Jangan lagi dibeda-bedakan,” ujar Djarot Syaiful Hidayat saat menyampaikan kata sambutan dalam Acara Perayaan Tahun Baru Imlek.

(Baca: Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat Tanpa Zaadit Taqwa)

“Kenapa harus setia? Karena kita bekerja dan mencari rezeki di tanah air Indonesia. Maka, jangan tanya apa yang diberikan bangsa ini ke kita. Tapi tanyalah apa yang kita berikan kepada bangsa ini,” imbuhnya.

Dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini, Djarot memohon doa dan dukungan seluruh keluarga Tionghoa dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Sementara, Sihar Sitorus menyampaikan harapan dan doa semoga di Tahun Anjing Emas ini diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya.

Amatan BENTENGTIMES.com, acara diawali dengan pertunjukan barongsai. Kemudian Djarot-Sihar bersama istri Patricia Siahaan mendapat kehormatan mengaduk makanan yang kemudian disebut ‘lohei’. Lohei berarti memiliki makna semoga di tahun ini mendapat kelimpahan berkah dan rejeki.

Share this: