Persija Menang Dramatis Atas Song Lam

Share this:
cnn
Marko Simic memiliki beberapa peluang, tapi gagal membobol gawang Song Lam.

Addison Alves yang menggantikan Rohit Chand di babak kedua sempat membuat Persija unggul menit ke-66. Namun, seperti gol Riko Simanjuntak di babak pertama, upaya Addison juga dianulir wasit karena lebih dahulu terperangkap offside.

Selebihnya Persija kerap menebar bahaya ke gawang Song Lam. Salah satunya melalui sundulan Marko Simic menit ke-69. Memanfaatkan umpan silang Rezaldi, Simic menyunduk bola ke tiang jauh. Saat itu kiper Le Quang Dai sudah di luar posisinya. Beruntung, bek Ho Phuc Tinh masih bisa menghalau bola.

Simic kembali nyaris memecah kebuntuan Persija di menit ke-72. Umpan terukur Addison Alves disambut tandukan Simic, hanya saja bola masih melenceng di sisi kiri gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya hadir pada menit injury time. Berawal dari umpan lambung Rezaldi Hehanusa dari sisi kiri, disambut Addison Alves dengan tendangan voli menit ke-93. Persija mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat Persija tetap menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin, sama dengan yang dimiliki Song Lam. Sedangkan Song Lam tetap memuncaki klasemen dengan unggul selisih gol.

Persija masih menyisakan dua laga di Grup H. Pada pertandingan berikutnya, Persija akan menjamu Johor Darul Ta’zim pada 10 April nanti. Di laga terakhir, Persija akan bertandang ke markas Tampines Rovers, 24 April 2018.

Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo.

Song Lam Nghe An (4-3-3): Le Quang Dai; Nhat, Hoang Van Khanh, Tran Dinh, Vo Ngoc Duc; Le Manh Dung, Ngo Kuan Toan, Le The Cuong; Ho Tuan Tai, Phuc Tinh, Nguyen Viet.

Share this: