Persija Menang Dramatis Atas Song Lam

Share this:
cnn
Marko Simic memiliki beberapa peluang, tapi gagal membobol gawang Song Lam.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Song Lam Nghe An dalam lanjutan laga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (14/3/2018). Addison Alves menjadi pahlawan bagi Macan Kemayoran berkat golnya pada menit ke-93.

Di babak pertama, Persija vs Song Lam bermain imbang 0-0. Padahal tuan rumah menguasai permainan dan memiliki sejumlah peluang.

Persija sebenarnya sempat unggul melalui Riko Simanjuntak pada menit ke-45+2. Sayang, gol tersebut dianulir lantaran Marko Simic lebih dahulu offside.

Berawal dari umpan silang Rezaldi dari sisi kiri, Rudi Widodo yang menerima bola mendang bola ke arah Simic yang dalam posisi offside dan mendapat kawalan dari pemain Song lam.

Bola liar itu pun jatuh di kaki Riko yang berdiri bebas untuk mencetak gol. Skor babak pertama Persija vs Song Lam pun berakhir imbang tanpa gol.

Berbeda dengan babak pertama, Song Lam justru mengambil inisiatif serangan pada awal-awal babak kedua.

Saat pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit, Song Lam sudah mendapat tendangan bebas dua kali. Satu menit berikutnya, tim tamu mengancam melalui tendangan kaki kanan Le The Cuong yang bisa diblok lini pertahanan Persija.

Pada menit ke-49, Song Lam kembali mencoba peruntungannya untuk bisa unggul lebih dahulu melalui Tran Dinh Hoang. Namun tendangan Dinh Hoang melebar.

Hingga 10 menit babak kedua, Song Lam sudah melepaskan tiga tendangan ke gawang Persija. Sementara tuan rumah tanpa ancaman ke gawang tim tamu.

Share this: