‘Modal Jempol’ Telkomsel Berikan Kuota Data Hingga 5 GB

Share this:
Program baru Telkomsel untuk memanjakan pelanggannya.

BENTENGTIMES.com – Untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data, Telkomsel menghadirkan program ‘Modal Jempol’ bagi seluruh pelanggan prabayar.

Melalui program ini, pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP bisa mendapatkan paket data spesial hingga 5 GB hanya dengan harga Rp10, setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp20.000 dan melakukan registrasi prabayar sesuai identitas yang berlaku.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Agus Sumirat mengatakan, melalui program ‘Modal Jempol’ ini, Telkomsel ingin memanjakan pelanggan dengan menyediakan kuota data besar dan harga yang sangat terjangkau, didukung jaringan yang berkualitas. Program ini juga sekaligus bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan, terutama pelanggan yang melakukan registrasi nomor prabayar.

“Pelanggan prabayar yang belum melakukan registrasi dapat mengaktifkan paket ‘Modal Jempol’ dengan single price seharga Rp10 untuk mendapatkan kuota data dari mulai 100 MB hingga 1 GB. Paket ini berlaku untuk pemakaian selama dua hari dan akan ditawarkan secara otomatis melalui SMS bagi pelanggan setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20.000,” ujarnya dalam pers rilis yang dikirim, Selasa (20/2/2018).

Sementara itu, bagi pelanggan yang sudah sukses melakukan registrasi prabayar, Telkomsel memberikan benefit hingga lima kali lipat. Dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20.000, pelanggan dapat menikmati paket ‘Modal Jempol’ seharga Rp10 dengan kuota data sebesar 200 MB hingga 5 GB untuk pemakaian selama dua hari.

Share this: